Selasa, 13 Desember 2016

Start Menu Windows 10

Start menu pada windows 10 ? apa bedanya dengan start menu windows lainnya ? pada umumnya start menu pada windows berfungsi sebagai tempat aplikasi dari komputer kita. memudahkan kita untuk mencari aplikasi apa saja yang kita butuhkan. 

Start Menu Windows 10
Start Menu Windows 10

disamping itu kita juga bisa mengelola aplikasi apa saja yang sering kita gunakan untuk mepermudah mencari daftar aplikasinya, dengan fitur " pin to start " kita bisa memilih aplikasi yang sering kita gunakan lalu merubah penempatanya di start windows. fitur ini sangat efisien dan mudah, sangat cocok bagi anda yang ingin bekerja menggunakan komputer secara cepat.

Lalu apa yang membedakan Start Menu Windows 10 dengan Start Menu Windows sebelumnya (Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dll. ) ? 
  • Yang pertama, Start menu Windows 10 lebih keren dibandingkan Versi Windows yang sebelumnya
  • Kedua, untuk ukuran Start menu Windows 10 bisa kita rubah menjadi ukuran penuh pada layar monitor / lcd ataupun kita bisa merubahnya menjadi lebih ringkas. sedangkan untuk windows 8, windows 7, windows vista bersifat statik.
  • Ketiga, tampilan elegan dengan diwarnai dengan warna flat yang kekinian. serta kita dapat merubah background menjadi transparan.
  • Keempat, icon aplikasi pada Start Menu Windows 10 sudah menggunakan flat design, sehingga sangat cocok bagi anda yang menyukai interface yang sangat keren.
  • Kelima, kita bisa merubah ukuran aplikasi di start menu windows 10 dari mulai ukuran small, medium, wide, dan large.
Bagaimana keren bukan start menu windows 10 ? nah fitur fitur ini dapat anda gunakan jika pc/laptop yang anda gunakan telah terinstall sistem operasi windows 10, jika ada komentar, atau pertanyaan seputar windows bisa anda tanyakan di kolom komentar. [R]

Seorang Jomblo, Atlit Lompat Tinggi Profesional, bercita cita menjadi Manusia Laba Laba